Manfaat Teh Jati Cina

Selain rutin berolahraga dan mengatur pola makan, banyak orang memilih untuk mengonsumsi obat-obatan yang dapat membantu program diet mereka. Meskipun begitu, dalam memilih obat pembantu diet, ada baiknya tetap kembali ke jalan alami dan herbal.

Teh jati cina bisa menjadi solusi untuk mensukseskan program diet anda. Selain bermanfaat untuk diet, teh jati cina juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Berikut ini adalah manfaat teh jati cina :

  • Membantu melancarkan buang air besar
  • Mengonsumsi bahan-bahan alami yang mengandung sifat pencahar dapat membantu program diet anda. Teh jati cina memiliki sifat pencahar yang dapat membantu melancarkan buang air besar.

  • Melancarkan metabolisme
  • Dengan mengonsumsi teh jati cina setidaknya satu cangkir sehari dapat membantu proses metabolisme tubuh, sehingga lemak dan kolestrol berlebih dapat dikeluarkan dari tubuh.

  • Detoksifikasi racun
  • Daun teh jati cina dapat mendetoksifikasi racun-racun yang berada di dalam tubuh, terutama yang teradapat pada organ usus. Proses detoksifikasi sangat penting untuk dilakukan oleh setiap orang, sebab dengan banyaknya racun yang ada dalam tubuh, tubuh anda akan rentan terserang penyakit.

  • Menurunkan kadar lemak
  • Teh jati cina mampu menurunkan kadar lemak berlebih yang terdapat pada tubuh. Hal tersebut tentunya dapat membantu anda terjaga dari segara penyakit yang disebabkan oleh kelebihan lemak pada tubuh.

Manfaat teh jati cina ini bisa anda dapatkan dengan mengonsumsi Jatcintea Teh Celup Herbal Jati Cina. Diperkaya dengan daun jati cina dan daun teh, membuat teh ini bermanfaat untuk anda yang ingin melakukan program diet. Selain itu, Jatcintea dapat membantu melancarkan buang air besar, cocok untuk anda yang kesulitan untuk buang air besar.

Walaupun terbuat dari bahan alami dan herbal, konsumsi Jatcintea tidak disarankan untuk anda yang mengalami gangguan ginjal, jantung, sumbatan usus, radang usus, usus buntu, nyeri perut tanpa alasan jelas, kondisi dehidrasi, serta gangguan elektrolit. Tidak juga disarankan untuk anak-anak dibawah 12 tahun, wanita hamil atau menyusui.

Konsumsi Jatcintea 2x sehari malam dan sore dan tidak boleh dikonsumsi lebih dari dua minggu untuk hasil yang optimal.

Masih ingin menggunakan obat diet kimia ketika sudah ada obat alami yang lebih menyehatkan? Segera konsumsi Jatcintea, Teh Celup Herbal Jati Cina.

Leave a Comment