Jus Novir

Terbuat dari 100% herbal murni yang tersusun dari madu dan ekstrak berkualitas terbaik. Campuran jahe (Zingiberis officinale), Temulawak (Curcuma xanthorriza rizhoma), Kunyit (Curcuma domesticae) dan Jeruk Nipis (Citrus Ă— aurantiifolia) yang dapat memberikan efek sinergi untuk memelihara daya tahan tubuh.

Netto 330ml

Category:
Kota Asal Pengiriman : Kota Depok

Rp 125.000 Rp 80.000

Compare

Deskripsi Produk

Komposisi

  • Madu
  • Madu memiliki kandungan vitamin, asam, mineral, dan enzim yang sangat berguna bagi tubuh sebagai pengobatan tradisional, peningkatan antibodi, dan penghambat pertumbuhan sel kanker atau tumor. Madu mengandung asam amino yang berkaitan dengan pembuatan protein tubuh asam amino non essensial dan mengandung asam amino essensial seperti lisin, histadin dan triptofan (Wati, 2004)
    Kandungan plasma darah semakin bertambah untuk melawan oksidasi dengan kadar yang lebih tinggis etelah minum madu. Dan terdapat juga fenolik didalam madu yang sangat efektif untuk ketahanan tubuh melawan stres (Bangroodkk, 2005; Khatridkk, 2005).

  • Temulawak (Curcuma xanthorriza)
  • Semua bagian dari temulawak berkhasiat, namun bagian yang paling berharga adalah rimpangnya (umbinya). Rimpang temulawak ini mengandung lebih dari 100 macam senyawa seperti amilase, fenolase, lemak, zat pati, mineral, senyawa turunan fenol (kurkuminoid) dan minyak atsiri. Seperti umumnya fitoterapi, senyawa-senyawa tersebut bekerja secara totalitas meningkatkan daya tahan tubuh.

  • Kunyit
  • Kurkumin dalam kunyit berfungsi menekan respon peradangan dan oksidasi dalam sel tubuh yang berperan pada penyakit jantung, juga membantu meningkatkan lapisan saluran darah. Manfaat tersebut dihasilkan kurkumin yang memiliki efek antiperadangan dan berfungsi sebagai antioksidan yang kuat.

  • Jahe
  • Jahe mengandung zat-zat yang bermanfaat untuk kesehatan, seperti gingerol yang berfungsi sebagai zat anti radang dan antioksidan. Jahe juga mengandung minyak atsiri yang bisa menghangatkan tubuh sehingga akan membantu melonggarkan saluran pernapasan agar frekuensi batuk lebih reda.

  • Jeruk Nipis
  • Beberapa penelitian menunjukkan bahwa jeruk nipis (Citrus Aurantifolia) bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol total darah. hal ini dikarenakan jus jeruk nipis kaya akan Vitamin C yang merupakan anti oksidan alami, yang bekerja dengan menurunkan oxidative stress, menghambat pencernaan karbohidrat serta menghambat transportasi lemak di sepanjang dinding usus halus, sehingga menurunkan kolesterol dalam darah (Goep, 2008; Gattuso, Barreca, Gargiulli, Leuzzi, & Caristi, 2007).

*Disclaimer : setiap orang akan mendapatkan hasil yang berbeda-beda tergantung pada kondisi tubuh masing masing orang, jika anda memakai dosis sesuai yang kami anjurkan anda akan merasakan khasiatnya secara maksimal.