Zuriat, Kunyit Dan Kehamilan

Assalamu’alaikum Bunda,

Setiap ibu pastinya menginginkan untuk segera hamil. Berbagai cara dilakukan seorang wanita untuk mempersiapkan kehamilan pertama mereka. Kesuburan sendiri menjadi salah satu kunci agar wanita dapat hamil, tetapi tidak dapat dipungkiri, terkadang terdapat beberapa hambatan yang membuat wanita susah untuk mengalami kehamilan.

Ternyata bumbu dapur dapat mengatasi kegundahan seorang ibu akibat tidak kunjung hamil. Salah satu bumbu dapur yang memiliki banyak manfaat untuk kesuburan dan permasalahan wanita adalah kunyit.

Bunda pasti sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini. Kunyit atau kunir (Curcuma Longa) adalah rempah-rempah yang banyak tumbuh di sekitar Asia Tenggara. Di Indonesia, masyarakat setempat menggunakan tanaman ini sebagai salah satu bumbu dapur.

Kunyit mengandung kurkuminoid, minyak asiri, serta mineral. Kandungan-kandungan inilah yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, baik untuk bahan masakan hingga obat-obatan.

Selain menjadi bumbu dapur, kunyit juga dapat digunakan sebagai obat untuk permasalahan rahim dan kewanitaan. Berikut adalah manfaat kunyit untuk kesehatan rahim serta masalah kewanitaan :

  • Mengatasi peradangan pada rahim
  • Mengatasi keputihan
  • Mengatasi nyeri haid
  • Mengontrol pola haid
  • Mengatasi kandungan lemah
  • Mencegah kista ovarium
  • Menghambat pertumbuhan sel yang membentuk fibroid; penyakit yang mengganggu proses kehamilan
  • Mencegah endomentriosis; penyakit yang berpotensi menyebabkan mandul.

Dengan berbagai manfaat yang dimiliki oleh kunyit, apakah Bunda ingin mencoba untuk mulai mengonsumsi kunyit sebagai salah satu obat yang dapat membantu promil? Tapi, Bunda kebingungan bagaimana cara mengelola kunyit sendiri di rumah ?

Salah satu komposisi herbal yang dimiliki oleh Jus Zuriat adalah kunyit. Perpaduan antara kunyit dan buah zuriat membuat Jus Zuriat menjadi andalan Bunda sebagai suplemen alami untuk Bunda yang ingin memiliki keturunan. Dengan mengonsumsi Jus Zuriat sesuai dosis dan secara teratur, serta terus meminta doa kepada Allah swt, Insya Allah Bunda dapat mendengar kabar baik. Tetap semangat, Bunda !!! jangan pernah putus asa.

Leave a Comment